Minggu, 04 Desember 2011

Muka Gak Ganteng ? Ada Manfaatnya Lho !!

Nah Lo. kali ini Ketemu lagi ama gw. tapi di artikel yang agak Aneh yah hehehe. Mungkin sebagian orang Gak ganteng. itu banyak ruginya ? hah ? santai aja kali. ganteng / Enggaknya itu tergantung penilaian orang…
Yahh tapi gak tau juga sih kalau muka gw ganteng gak ? Jangan ke muka gw pasti ganteng deh Kayanya :P . Hehe
Terus maksut gw Buat artikel ini Gak ganteng ? Ada Manfaatnya ! apa ? Maksut gw. Untuk orang jelek setanah air (cie cie kaya gw ga jelek aja) gak kok, gw buat artikel ini untuk yang merasa mukanya jelek tapi. di dalam Langkahnya dia merasa ga yakin gitu, ngapain harus ga yakin ? PD aja kali. ayo deh Lanjut aja Gak ganteng ? Ada Manfaatnya !
Apa tuh Rul Manfaatnya ? Ada loh manfaatnya
Ini dia teman teman jelek setanah air (hahah gak kok) teman teman yang kurang ganteng aduhh gila gw ngejek bener ya gw hehe.
Lanjut ini dia manfaatnya jadi orang kurang ganteng / Gak ganteng
1. Tidak banyak tingkah
yap benar, orang yang enggak ganteng, emang gak banyak tingkah loh. yah tergantung orangnya juga
Orang yang gak ganteng gak banyak tingkah, karena dirinya merasa selalu di kuclilkan di katain gitu deh
Hmm bukan berarti Putus asa yah :) . jangan cepet putus asa
2. Mendapatkan cinta yang serius
Nahh lo. Buat yang kurang ganteng / Gak ganteng, lo pasti Akan mendapatkan Pacar / Istri yang setia deh
Di pikir coba, istri cantik mana ada ama cowok jelek ? kecuali kaya yah, kalau jelek & Miskin pasti setia tuh :p
Kalau ente jelek + kaya dapat cewek jelek juga, Kayanya nasibb deh :p
3. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)
Orang yang jelek / biasa yang memiliki iman yang kuat kurang dilirik lawan jenis untuk diajak melakukan seks bebas sehingga banyak terhindar dari perbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah jalan, dari pengaruh ajakan narkoba, rokok, minuman keras, dsb. Setelah dewasa pun akan punya rasa percaya diri dan nilai lebih dari orang yang terjerumus pergaulan sesat. Orang yang jelek atau biasa saja bisa juga terjerumus jika tidak punya iman hanya sebagai orang yang diperalat oleh lawan jenis untuk pemuas nafsu, pemorotan uang, dll. Yang pasti setelah dewasa dan sadar orang jelek / biasa akan lebih menyesal dari yang berpenampilan oke.
Gw rasa itu sedikit dari Keuntungan gak ganteng deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Last Empire's | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger